Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw di Musholla Nurul Wahdah Nipah Panjang, di Isi Penceramah Pengasuh Pondok Pesantren Al-Jauharen “Al-Ustadz Muhammad Hipzi”

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – dalam rangka memperingati hari kelahiran junjungan umat Islam yaitu Nabi Besar Muhammad Saw 1444 H, warga Kelurahan Nipah Panjang 2 Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, adakan kegiatan Maulidan di Musholla Nurul Wahdah, Minggu ( 23/10/2022 ).

Peringatan yang dihadiri dan dipadati oleh warga Kecamatan Nipah Panjang tersebut, di isi oleh penceramah Al-Ustadz Muhammad Hipzi pengasuh Pondok Pesantren Al-Jauharen Tanjung Johor Kota Jambi.

Dalam ceramahnya, Ustadz Muhammad Hipzi mengajak umat muslim untuk senantiasa cinta kepada Nabi Besar Muhammad Saw, dengan mengikuti segala ajarannya.

Selain itu, untuk mengenang hari lahir Nabi Besar Muhammad Saw, umat muslim hendaknya memperbanyak bersalawat kepadanya, agar kelak mendapatkan syafaat/pertolongan di hari kiamat nanti.

Dalam ceramah kurang lebih satu jam, Ustadz Muhammad Hipzi juga menyampaikan kepada masyarakat bentuk rasa cinta kepada nabi, salah satunya mempelajari ajarannya dengan memberikan pendidikan kepada anak untuk bersekolah di sekolah agama.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *