Peringatan HUT Partai Gerindra Ke -15 Tahun, Partai Gerindra Dapil Serpong Setu Gelar Acara Senam Bersama

Serpong, nusantaranews86.id – Memperingati hari ulang tahun nya partai Gerindra yang ke -15 tahun, Anggota DPRD dapil Serpong – Setu dari partai Gerindra Hj. Zulfa Sungki. S, SE, bersama para kader dari PAC Serpong dan PAC Setu, menggelar acara Senam Sehat bersama Partai Gerindra, di Halaman Parkir Bank BJB Serpong pada Minggu Pagi (26/02/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan kader Gerindra Dari dua kecamatan, dengan dihadiri oleh Hj Zulfa Sungki S. SE, selaku Dewan Gerindra dapil 6 Serpong Setu, Yudi Budi Wibowo Sekertaris DPC Tangsel partai Gerindra, sekaligus anggota DPRD Provinsi Banten, Ketua PAC Kecamatan Serpong DafiK, dan juga ketua PAC Setu Wahyudi Ijo.

Bermacam aneka kegiatan Di adakan di seluruh dapil dalam peringatan Hut Gerindra yang ke -15 ini, diantaranya ada kegiatan Mancing bersama, Kosidah, bhakti sosial Santunan yatim piatu, jalan sehat. Senam bersama, dan juga lomba kreasi. Dalam kesempatan ini dapil Serpong Setu mengadakan kegiatan senam Fun Aerobic bersama partai Gerindra dan para kader serta warga masyarakat umum, khususnya warga masyarakat Serpong Setu.

“Hari ini kegiatan kita adakan Senam bersama dan juga lomba kreasi, dan aneka hiburan dangdut orgen tunggal, kita juga sediakan kaos, snack dan Air mineral untuk semua peserta, selain itu juga ada ratusan hadiah Dorprizze menarik yang kita undi berdasarkan kupon undian yang kita bagikan” ujar Zulfa Sungki S, SE selaku anggota dewan partai Gerindra dapil Serpong Setu.

“Alhamdulillah dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua para pendukung Kegiatan acara ini, dari mulai para kader dan simpatisan warga masyarakat, para ketua PAC Serpong Dan Setu, hingga para ketua Ranting, dan juga kepada Yudi Budi Wibowo selaku sekjend DPC Tangsel Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Provinsi Banten, para tokoh masyarakat, dan semua yang telah mensukseskan kegiatan acara ini” tambah Zulfa.

Hal senada juga di sampaikan oleh Sekjen DPC Tangsel partai Gerindra, Yudi Budi Wibowo dalam sambutannya, ia mengatakan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir Dan mensukseskan kegiatan acara ini, sambil meneriakan yel, yel, Gerindra… Menang, Prabowo…. Persiden, dengan dengan penuh semangat di hadapan kader peserta senam bersama.

“Ini adalah Puncak acara terakhir rangkaian perayaan kegiatan Hari jadi partai Gerindra yang ke 15 tahun, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kader partai Gerindra, dan semoga di tahun 2024 esok partai Gerindra, memperoleh kemenangan dalam pesta demokrasi di pemilu 2024, dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden periode 2024-2029 mendatang” ujar Yudi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *