Pererat Silaturahmi, Wartawan Nusantara News Kunjungi Pemdes Bandar Sari

Lampung, nusantaranews86.id –  Wartawan yang berasal dari Media Nusantara News lakukan kunjungan kepada Pemerintah Desa Banjar Sari, Kamis ( 24/11/2022 ).

Kunjungan awak media dalam rangka bertujuan mempererat hubungan silaturahmi tersebut di terima langsung oleh Kades Banjar Sari “Marzuki” dan disambut baik.

Kades Bandar Sari “Marzuki” menyampaikan apresiasi atas kinerja Hendri Darmawan sebagai wartawan Media Nusantara News yang selalu menyampaikan berita-berita secara real, dan Kades memohon kepada Bapak Iwan agar tetap membantu dirinya dalam meningkatkan Kamtibmas Desa Bandar Sari,”ujarnya.

Marzuki yang saat ini masih menjabat sebagai Kades Bandar Sari periode tahun 2017 – 2022 yang masa jabatannya tidak lama lagi akan berakhir juga mengatakan, kalau masyarakat Desa Bandar Sari masih memberikan kesempatan dirinya akan kembali mencalon diri dan bersedia kembali memegang amanah sebagai Kades Bandar Sari karena masih banyak program yang belum terselesaikan, salah satunya terkait infrastruktur masih banyak yang harus diperbaiki.

“saya mohon bantuan Bapak Hendri untuk tetap berkoordinasi dengan saya dalam hal apapun selagi hal tersebut positif demi kemajuan Desa Bandar Sari, “ucapnya.

( Hendri Darmawan )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *