Pererat Silaturahmi, Pemerintah Kelurahan Nipah Panjang 2 Adakan Pengajian Rutin

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Dalam rangka berpegang teguh dengan tali agama Allah SWT serta menjalin silaturahmi antar Desa dan Kelurahan dilingkup wilayah Kecamatan Nipah Panjang, Pemerintah Kelurahan Nipah Panjang 2 adakan pengajian rutin, Minggu (12/11/2023).

Pengajian yang digelar tiap bulan tersebut, dilaksanakan secara bergantian atau bergilir antar Desa dan Kelurahan diantaranya Kelurahan Nipah Panjang 1, Kelurahan Nipah Panjang 2 dan Desa Bunga Tanjung.

Masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan pengajian yang terlaksana di halaman Masjid An-Nur Parit 10 RT 04 RW 09 Kelurahan Nipah Panjang 2, dengan tausiyah ceramah yang diisi oleh Kyai A. Hizbullah Maksum, S.Pd.I Pimpinan Pondok Pesantren Barokatul Ishlah Kabupaten Tanjab Timur.

Di Ketuai oleh Ustadz Agus Salim Pimpinan Pondok Pesantren Man Baulhikmah Desa Bunga Tanjung, pengajian Roudlatul Jannah dihadiri oleh Lurah Nipah Panjang 2 “Refdinal, SE sekaligus mewakili Camat Nipah Panjang”Ulfi Rahmad, S.Stp. Selain itu, Ustadz Muslihuddin Pimpinan Pondok Pesantren Al- Mubtadi’en Kelurahan Nipah Panjang 1 juga tampak turut meramaikan beserta para Ustadz-ustadz yang berada di Kecamatan Nipah Panjang beserta masyarakat.

Lurah Nipah Panjang 2 Refdinal, SE menyampaikan, pengajian rutin yang dilaksanakan hendaknya mampu mempererat tali silaturahmi antar warga dan pemerintah. Selain itu, marilah kita sama-sama berdoa, semoga khususnya Kecamatan Nipah Panjang selalu dijauhkan dari segala macam marabahaya dan musibah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *