Perdana Pelantikan Pengurus IKSAHIM Di Luar Pesantren, Hamidun Ajak Alumni Bersatu Kembali Ke Pesantren

PONTIANAK, Nusantaranews86.id – Pondok Pesantren Hidayatul Muhsinin menggelar pelantikan pengurus IKSAHIM (Ikatan Santri Alumni Hidayatul Muhsinin) masa Khidmat 2022 – 2024 di Aula wakil Walikota Pontianak, Jumat (17/6/2022) malam

Pelantikan pengurus IKSAHIM dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Muhsinin, KH.Yahya Syabrowi Asy’ari, S.Pd.I berserta Pengurus Ponpes dan Alumni, organisasi Mahasiswa di berbagai Kampus Pontianak, serta IKSAS Kalbar juga turut hadir.

Hamidun, Ketua IKSAHIM terpilih menyampaikan kegiatan pelantikan pengurus IKSAHIM ini merupakan perdana yang dilakukan diluar pesantren, dengan tujuan memperkenalkan bahwa IKSAHIM mampu seperti organisasi lainya.

“IKSAHIM ingin dikenal juga keluar, karena sudah 3 periode pergantian pengurus, pelantikannya di pesantren”, tuturnya kepada awak media usai dilantik.

Foto Bersama Pengasuh Ponpes Hidayatul Muhsinin KH. Yahya Syabrowi As’ari, S.Pd.I

Menurut Hamidun, IKSAHIM harus melambung tinggi dan bisa dikenal dari berbagai kalangan luar. Seperti pemerintahan, karena alumni Ponpes Hidayatul Muhsinin sudah banyak yang menjadi pemimpin. “Ada yang menjadi Rektor, Dosen dan pemimpin lainya”, ucapnya.

Dirinya sebagai ketua IKSAHIM terpilih akan segera melakukan kolaborasi dengan Pondok Pesantren bersama pengurus yang sudah di lantik untuk menjalankan program-program pesantren.

Berharap kepada alumni untuk tidak lupa pada Pondok Pesantren Hidayatul Muhsinin, apapun profesinya harus kembali ke pesantren untuk bisa bersatu, kompak dalam masalah dan keadaan apapun, tutupnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Hidayatul Muhsinin, KH.Yahya Syabrowi Asy’ari, menyampaikan terselenggaranya pelantikan pengurus IKSAHIM terus mendukung yang terbaik.

“Semoga tetap istiqomah, kuat dan semangat dalam menjalankan kebersamaan organasasi yang sudah terbentuk ini, agar Pondok Pesantren lebih baik dan maju,” pungkasnya, KH.Yahya Syabrowi Asy’ari. (HD)

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *