Percarian Korban Di Terkam Buaya Terus Di Lakukan, Tim SAR Gabungan Susuri Tempat-tempat Dicurigai

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – proses pencarian korban seorang pemuda yang kabarnya diterkam buaya saat sedang memancing bersama dua rekannya di sungai Dendang Kabupaten Tanjab Timur -Jambi masih terus dilakukan.

Saat ini, Tim Basarnas Jambi dibantu oleh BPBD Kabupaten Tanjab Timur, TNI, Polisi, BKSDA, Pemerintah setempat serta warga masyarakat terus berupaya melakukan pencarian dengan menyusuri dimana titik yang dicurigai, Sabtu ( 3/12/2022 ).

Komandan Tim Basarnas Jambi “Fran Boa M” menyampaikan, pihaknya hari ini terus melakukan pencarian terhadap korban Nuryasin umur 27 tahun. Untuk proses pencarian pihaknya melakukan penyisiran ditempat-tempat yang dicurigai, sedangkan untuk proses penyisiran pihaknya melakukan sejauh satu kilo meter dari persimpangan sungai Dendang dan kehulu juga ke hilir sungai Batanghari.
Dalam proses pencarian korban, Tim SAR yang terlibat yaitu dari Polsek Dendang, Babinsa, BKSDA, BPBD dan dibantu juga oleh masyarakat. Untuk kondisi hari ini masih dalam proses pencarian dan pihaknya stand by tempat-tempat yang dicurigai, “ungkapnya.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *