Penuh Khidmat Dan Kebersamaan, SMKN 2 Tanjab Timur Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang digelar SMKN 2 Tanjung Jabung Timur berlangsung dengan penuh khidmat dan kebersamaan. Acara yang berlangsung digedung SMKN 2 tersebut merupakan momen bersejarah yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika sekolah, (10/10).

Dalam kesempatan yang penuh berkah itu, penceramah Ustadz Muhammad Ihsan Lubis, S.Pd.,I., M.Pd.I mengisi tausiyah dengan memberikan pemahaman mendalam tentang kehidupan dan ajaran Rasulullah SAW, tentunya dengan penuh kearifan serta menginspirasi seluruh peserta yang hadir.

Tidak hanya dihadiri oleh para warga sekolah, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut juga turut dihadiri oleh dewan komite sekolah yang selalu mendukung serta aktif dalam memajukan pendidikan di SMKN 2 Tanjung Jabung Timur. Selain itu, tamu undangan dari berbagai kalangan turut memeriahkan acara ini dengan kehadiran mereka yang penuh makna.

Mewakili Kepala SMKN 2 Tanjung Jabung Timur, Hapsah, S.Pd menyampaikan harapannya dalam kesempatan tersebut. Beliau mengungkapkan, agar semangat kebersamaan dan keteladanan dalam kehidupan Rasulullah SAW dapat menjadi inspirasi bagi seluruh warga sekolah.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini tidak hanya menjadi wadah refleksi kehidupan Rasulullah SAW, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan dan cinta kasih dari seluruh civitas akademika SMKN 2 Tanjung Jabung Timur kepada sosok yang menjadi rahmat bagi seluruh alam semesta.

Semoga semangat kebersamaan dan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW senantiasa membimbing langkah-langkah kita dalam menjalani kehidupan yang lebih baik, “ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *