Pengukuhan Tim Milenial DIMINTA MERATA, Calon Bupati Dillah Hich Apresiasi Keterlibatan Pemuda-pemudi

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Calon Bupati Tanjung Jabung Timur no urut 2, Hj. Dillah Hikmah Sari hadir pada deklarasi dan pengukuhan Tim Milenial DIMINTA MERATA di kawasan Jl. Bhayangkara, Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat, Sabtu (5/10/2024).

DIMINTA MERATA merupakan akronim dari Dillah Hikmah Sari – Muslimin Tanja Membangun Bersama Rakyat untuk Sejahtera dan Bahagia.

Dikatakan Dillah, Ia sangat mengapresiasi pemuda-pemudi Kabupaten Tanjung Jabung Timur, karena jarang-jarang ada pemuda-pemudi yang mau terlibat di dalam politik apalagi mau terlibat dalam tim sukses.

“Saya mengucapkan terimakasih karena pemuda-pemudi mau ambil peduli terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, ”kata Dillah.

Menurutnya, pemuda-pemudi yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur adalah pemuda-pemudi yang peduli akan kabupatennya, siap untuk menentukan arah masa depan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Saya yakin seluruh pemuda-pemudi yang ada disini akan semangat dan berjuang menentukan arah masa depan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, ”ujar Dillah dalam orasinya.

Jika InsyaAllah Dillah – Muslimin Tanja menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pihaknya akan lebih memperhatikan pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Karena pemuda memiliki pemikiran-pemikiran yang tidak terpikirkan oleh kaum-kaum lainnya. Sambung Dillah, nantinya akan dibangun rumah milenial di setiap kecamatan, sebagai ruang kreatif peningkatan kapasitas milenial.

“Jika tim milenial bisa membawa Dillah-Muslimin menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kalian akan duduk bersama kami membangun Kabupaten Tanjung Jabung Timur, ”pungkasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Tanjung Jabung Timur, Usman dari Partai Gerindra, dengan semangat juang dan dedikasinya, mengajak para pemuda yang berada dibarisan Tim Milenial DIMINTA MERATA untuk memasarkan dan menjajakan program-program yang bakal nyata dan bakal dilaksanakan kepada masyarakat.

“Ada tugas besar ditangan adik-adik sekalian, sepulangnya dari sini, mari kita mengajak, mari kita merangkul kawan-kawan milenial lainya untuk memenangkan dan memilih Dillah-Muslimin di pemilu 27 November mendatang,” kata Usman di panggung deklarasi dan pengukuhan Tim Milenial DIMINTA MERATA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *