Pengukuhan Paskibra Kecamatan Sepatan Penuh Hikmat

Tangerang, nusantaranews86.id – Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Sepatan berlangsung dengan penuh hikmat di Lapangan Sepatan, hari ini. Acara ini dihadiri oleh Camat Sepatan, H.Abudin S.IP M.M , serta berbagai tokoh masyarakat dan keluarga anggota Paskibra.yang diselenggarakan di GSG kecamatan Sepatan,’Kamis malam (15/08/2024)

Dalam sambutannya, Camat H. Abudin S.IP M.M ,”menekankan pentingnya semangat nasionalisme dan disiplin sebagai landasan utama bagi para anggota Paskibra Ia berharap, para pengibar bendera ini dapat menjadi teladan bagi generasi muda dalam menghargai dan menjaga nilai-nilai kebangsaan,” Ungkapnya.

Acara pengukuhan dimulai dengan upacara pengibaran bendera merah putih yang dilanjutkan dengan pembacaan ikrar Paskibra Para anggota Paskibra yang baru dikukuhkan mengenakan seragam dengan penuh kebanggaan, menunjukkan kesiapan dan dedikasi mereka dalam tugas mulia ini.

Lanjut Camat H Abudin Setelah pengukuhan, acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan doa bersama untuk keselamatan serta keberhasilan dalam menjalankan tugas mereka,” ujarnya

Harapan saya semoga Pengukuhan Paskibra ini merupakan wujud nyata dari komitmen Kecamatan Sepatan dalam memupuk rasa cinta tanah air dan membentuk karakter generasi penerus bangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *