Pemerintah Kelurahan Nipah Panjang II Salurkan Bantuan Program Cadangan Pangan

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Berbagai program sebagai bentuk perhatian pemerintah pusat kepada masyarakat telah diluncurkan, salah satunya program cadangan pangan berupa bantuan beras yang disalurkan melalui pemerintah Desa atau Kelurahan.

Program yang sudah terealisasi sejak tahun 2023 tersebut, dan disalurkan setiap bulannya secara gratis diharapkan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dikelurahan Nipah Panjang II Kecamatan Nipah Panjang, sebanyak 698 kepala keluarga menerima bantuan program cadangan pangan dengan jumlah 10kg/1 sak.

Refdinal, SE, selaku Lurah Nipah Panjang II menyampaikan, Program cadangan pangan merupakan program bantuan pemerintah pusat yang dikucurkan sejak tahun 2023 berlanjut hingga tahun 2024.

Dalam program ini, lanjut Lurah, terdapat sebanyak 698 Keluarga di Kelurahan Nipah Panjang II menerima manfaat program cadangan pangan yang disalurkan setiap bulan dengan jumlah 10 Kg.

Untuk pengambilan bantuan beras tersebut, warga penerima dapat mendatangi kantor Lurah Nipah Panjang II dan menjumpai petugas yang telah ditunjuk dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga sebagai persyaratan.

Lurah sangat bersyukur dan berterima kasih karena bantuan tersebut diberikan secara gratis, dan dirinya berharap semoga bantuan yang telah disalurkan dan membantu masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *