Pemdes Rawasari Salurkan BLT-DD Triwulan Ke Empat

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) merupakan program pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat adanya pandemi Covid-19.

Di Desa Rawasari Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, penyaluran BLT-DD tahun anggaran 2022 telah tersalurkan untuk triwulan ke empat, dengan jumlah penerima sebanyak 45 KPM, Senin ( 12/12/2022 ).

Kades Rawasari Abdul Rokib menyampaikan, penyaluran BLT-DD triwulan ke empat dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 45 KPM telah disalurkan.

Kades berharap hendaknya para penerima manfaat BLT-DD bisa menggunakan bantuan yang telah diberikan untuk keperluan kebutuhan rumah tangga yang benar-benar dibutuhkan, karena untuk penyaluran BLT-DD terakhir ditahun anggaran 2022 ini.

Selain itu, didalam kesempatan tersebut Kades juga mengajak seluruh komponen masyarakat Desa Rawasari untuk saling bahu membahu membangun Desa pasca diselenggarakannya pemilihan Kepala Desa serentak bulan lalu, dan tidak lupa Kades juga memohon do’a dan dukungan seluruh komponen masyarakat untuk melanjutkan program-program yang ada di periode kedua dirinya terpilih kembali sebagai Kades Rawasari.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *