Pemdes Lambur 1 Salurkan BLT-DD Tahap Akhir

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86. Id – Bantuan Langsung Tunai atau disingkat BLT adalah program bantuan pemerintah berjenis pemberian uang tunai yang bertujuan membantu masyarakat miskin yang terdampak ekonomi akibat adanya wabah virus covid-19.

Sebagai bentuk perhatian pemerintah akan adanya dampak virus tersebut, hingga saat ini bantuan Langsung tunai (BLT) masih terus disalurkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat atau keluarga penerima manfaat sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

Di Desa Lambur 1 Kecamatan Muara Sabak Timur, sebanyak 26 KPM telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap terakhir yang langsung disalurkan oleh Kepala Desa (Kades) Agus Warsidi.

Bertempat di kantor Desa (7/12), penyaluran BLT-DD tahap terakhir untuk bulan Oktober – Desember tahun 2023 sebesar Rp. 900.000 di hadiri oleh para pemerintah Desa.

Kades Lambur 1 Agus Warsidi menyampaikan, sebanyak 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa yang ia pimpin telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk tahap terakhir.

Kades berharap, program BLT-DD yang dikucurkan pemerintah dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan jangan di pergunakan untuk kepentingan yang tidak mendesak, “ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *