Pemburu Cinta Cewek Lokalisasi Tewas di Ranjang

Ketapang-Kalbar, Nusantaranews86.id -Seorang lelaki paro baya R (63th) ditemukan tewas di salah satu kamar PSK (Penjaja Sek Komersial) di Lokalisasi Kolam Desa Payak Kumang Kecamatan Delta Pawan, Ketapang-Kalimantan Barat.

R ditemukan di atas ranjang dalam posisi telentang kaku tak bernyawa dimana wajah dan sebagian tubuhnya terlihat biru.

Untuk memastikan kondisi bersangkutan, korban (R) di bawa ke Rumah sakit namun setibanya di sana pihak rumah sakit menyatakan R sudah meninggal dunia.

Banyak pihak berspekulasi dan berpendapat, bahwa R meninggal karena sakit jantung akibat capek (lelah) dan ada juga menduga karena efek mengkonsumsi obat kuat (penambah stamina).

Kabar meninggalnya R itu hampir tak terdengar, bahkan luput dari pantauan media. Kabar ini mencuat setelah ada seorang warga yang ikut menyaksikan dan berhasil mengabadikan foto korban di lokasi kejadian.

“Kejadiannya hari Jum’at lalu (24/02/23) sekitar pukul 09:00 pagi dan tidak banyak yang tahu,” kata sumber (warga) itu kepada Nusantaranews86.id, Jum’at, (03/03/23).

“Ketika tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara), saya melihat, di sana sudah ada penghuni rumah, pak RT dan seorang polisi yang sedang memberikan pertolongan,” sambung sumber singkat seraya memperlihatkan beberapa vidio pendek dan foto korban di lokasi kejadian.

Selanjutnya Sumber yang minta dirahasiakan identitasnya itu menuturkan, pada saat kejadian dia sempat bertanya kepada cewek kencan korban, kronologis R ditemukan tewas di ranjang.

Berdasarkan keterangan cewek, kata sumber, bahwa R yang diketahui warga Ketapang berstatus duda itu menginap dan mulai cek in pada Kamis malam (23/2 /23) dan rencananya pulang Jum’at pagi.

Namun apa hendak dikata, untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak. Sang pemburu cinta lokalisasi itu ditemukan sudah tak bernyawa sebelum pulang ke rumah.

Diakui cewek kepada sumber, meninggalnya R tak disadari langsung oleh dirinya. Dia mengira pagi itu korban tidur sepulas-pulasnya.

“Awalnya saya tidak curiga, namun setelah mandi dan memakai baju R tetap tak sadarkan diri. Saya pun memberi tau teman-teman apa yang terjadi pada R,” ujar sumber mencontohkan ucapan cewek atau PSK itu.

Pendek kisah, warga sekitar berkumpul di lokasi kejadian. Almarhum R dibawa ke rumah sakit mengunakan mobil ambulan, dan setelah dinyatakan meninggal dunia korban R diserahkan ke pihak keluarga.

Sampai berita ini di kirim ke redaksi, media ini masih mengumpulkan keterangan berbagai pihak.

Penulis : Tris Mulyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *