Pembukaan Pemilihan Putra Putri Maritim Indonesia Tahun 2022

Jakarta Selatan,- Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memimpin Upacara pembukaan pemilihan Putra Putri Maritim Indonesia (PPMI) tahun 2022 bertempat di depan Monumen Yasa Wira Perkasa, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (21/09/2022).

Pemilihan Putra Putri Maritim Indonesia tahun 2022 pada dasarnya merupakan suatu rangkaian kegiatan pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kopetensi yang mengarah pada peningkatan mutu putra putri Indonesia agar menjadi lebih handal dan profesional.

Lebih lanjut, dalam amanatnya Danpasmar 1 menyampaikan, “Berlatihlah dengan serius dan tetap jaga kesehatan serta kemampuan diri pribadi masing-masing dengan mematuhi serta mentaati petunjuk para pelatih, berfikirlan positif dalam menerima segala sesuatu yang diberikan oleh para pelatih dan pembina karena semua itu pasti mempunyai tujuan untuk membentuk karakter Putra Putri Maritim Indonesia tahun 2022 yang profesional dan bertaraf Internasional,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Paban IV Spotmaral Kolonel Laut (P) Ivan, Aspotmar Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, Aspotmar Dankormar Kolonel Marinir Raja E. Girsang S.E., M.M., Ketua Panitia PPMI Laksda TNI (Purn) Surya Wiranto, Ketua Yayasan PPMI Ibu Ana Tejo Edi dan pembina PPMI Ibu Safri Burhanudin.

 

Penulis : Devri Susanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *