PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GAZEBO DI PANTAI DERANITAN LANAL P. ROTE OLEH DANLANAL PULAU ROTE

Pulau Rote, Nusantaranews86.id – Selasa, 30 Januari 2023 Pukul 07.30 Wita, Bertempat di Pantai Deranitan Mako Lanal Pulau Rote berlangsung Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gazebo Lanal Pulau Rote oleh Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Marinir Nikodemus Balla, M.Tr Opsla.

Peletakan Batu Pertama tersebut dilaksanakan Seusai Apel Pagi yang didampingi oleh Perwira Staf Lanal Pulau Rote diantaranya Pasintel (Perwira Staf Intel), Pasops (Perwira Staf Operasi), Dansatma (Komandan Satuan Markas), Kasatbek (Kepala Satuan Perbekalan), Kasatkom (Kepala Satuan Komunikasi), Danunit (Komandan Unit) Intel.

Gazebo adalah salah satu fasilitas dengan ruang-ruang terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai bersama prajurit untuk menciptakan suasana alami, keakraban, kenyamanan dan keindahan.

Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Marinir Nikodemus Balla, M.Tr Opsla.

Danlanal Pulau Rote berharap dengan adanya Pembangunan Gazebo ini dijadikan sarana Silahturahmi, menjalin Sinergitas TNI/Polri dan Forkopimda, menjadi salah satu sarana yang dimiliki Lanal Pulau Rote dalam meningkatkan Potensi Maritim dalam Budi Daya Rumput Laut dan Karamba Ikan.

Lanjut Ujar Danlanal Pulau Rote bahwa dengan adanya Gazebo ini dapat mendukung pelaksanakan salah satu Fungsi R5 yaitu Rekreasi Prajurit yang tergolong dalam 5R (Rebase, Replenishment, Repair, Rest and Recreation).

-Pen Lanal Pulau Rote-( Yandry )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *