Pelepasan Danyonmarhanlan VI Dalam Acara Farewall Oleh Danlantamal VI Makassar

Makassar, nusantaranews86.id – Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla melaksanakan kegiatan Farewell Pelepasan oleh Komandan Lantamal VI Brigjen TNI Marinir Amir Kasman, S.E., M.M. di Ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI Jalan Yos Sudarso No.308 Kota Makassar. Minggu (23/10/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan menjelang Serah terima jabatan Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla yang rencana akan dilaksankan di Pasmar 2 Surabaya.

Farefall pelepasan ini bertujuan untuk mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pengabdian serta loyalitas yang telah diberikan kepada satuan Yonmarhanlan VI Makassar dan juga Lantamal VI yang selanjutnya Letkol Mar Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla akan menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir/Anggarakasa Jaladhi Brani, Pesawaran, Lampung.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal VI mengatakan perubahan atau pergantian jabatan di lingkungan organisasi TNI AL merupakan wujud dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan dalam melaksanakan manajemen sesuai peran, tugas, dan fungsi yang diemban.

“Selamat jalan dan selamat menempati satuan yang baru semoga selalu diberikan kesuksesan serta keselamatan dimana pun bertugas” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh hikmat tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker di jajaran Lantamal VI dan diakhiri dengan pemberian Cinderamata oleh Danlantamal VI dilanjutkan dengan foto bersama.

Penulis : JM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *