Pelantikan Ketua Karang Taruna Kecamatan Sepatan, Singkat Padat dan Jelas

Kabupaten Tangerang, Nusantaranews86.id – Pelantikan Ketua Karang Taruna bertepatan di hari maulid Nabi Muhamad SAW, acara tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sepatan, dengan tema Mengapa Indonesia Perlu Menyikapi Perkembangan di Era Globalisasi dengan Lebih Bijak ?

Turut hadir H.Supriyatna Camat Sepatan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang H Muhamad Hasan PM, Ketua karang taruna Kecamatan Bahrun Ilman, H. Izul muluk, H. Ahmad Jaini, Hari Solihat (Aka), Muslikh Binamas, Agus Budi Aji (Sekjen Katar Kab), Chadong (Ket Katar Pakuhaji), Godel KNPI kecamatan Sepatan ketua Pelaksana, Tokoh Pemuda dan ketua Karang Taruna di masing- masing desa atau kelurahan se -Kecamatan Sepatan, Kamis (28/09/2023)

Bahrun Ilman Ketua Karang Taruna menyampaikan Alhamdulillah dan terimakasih pada rekan-rekan Karang taruna yang kami cintai, puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu Wa ta’ala atas segala limpahan rahmat dan karunianya.

“Serta marilah kita salawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang telah memberikan teladan dan petunjuk dalam menjalani kehidupan ini.”ucapnya

“Selanjutnya pada kesempatan yang penuh kebahagiaan ini, kami sebagai Ketua Karang Taruna kecamatan sepatan, merasa sangat bangga dan bersyukur dapat hadir di hadapan semua teman teman pengurus dan anggota Karang Taruna di tujuh desa dan satu kelurahan.

“Hari ini adalah momen yang istimewa, karena hari ini saya dilantik oleh Camat Sepatan dan ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Kemudian pesan saya dalam setiap kepengurusan, terdapat tanggung jawab besar yang harus diemban. Kita adalah generasi muda yang memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa dan masyarakat.

“Harapan saya semoga melalui Karang Taruna ini, kita memiliki kesempatan untuk berperan aktif dalam memajukan potensi diri dan memberikan kontribusi nyata bagi lingkungan sekitar,” harapnya mengakhiri. Roy NN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *