Peduli Masalah Stunting, Kapolsek Sungai Pinyuh Lakukan Sosialisasi

Mempawah, Nusantaranews86.id – Polsek Sungai Pinyuh Polres Mempawah Polda Kalbar,  terus gencar melaksanakan penanggulangan dan pencegahan angka Stunting ditingkat Desa/Dusun Kabupaten Mempawah.

Penanggulangan Stunting merupakan program dari Pemerintah, dalam hal ini Presiden RI memberikan kepercayaan kepada Polri untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah/Pemda dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah.

Bacaan Lainnya

Kali ini dari jajaran Polsek Sungai Pinyuh Polres Mempawah,  bersama kader2 di Puskesmas Rawat Jalan Purun Kecil Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah melaksanakan sosialisasi kepada Kader warga Desa Purun yg berjumlah lebih kurang 50 orang, Pada hari Jumat (14/07/2023).

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono melalui Kapolsek Sungai Pinyuh AKP Rismanto Ginting, S.H.,M.Sos menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada kader/warga mengenai program penanggulangan stunting yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat sampai ke Desa dan RT.

“Dengan adanya pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mampu melakukan pembinaan, menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat. Selain itu perlu adanya upaya sosialisasi dan pencegahan Stunting oleh Polri di Desa/Dusun agar dapat menurunkan angka Stunting dan turut serta menyelamatkan generasi penerus di Kecamatan Sungai Pinyuh, umumnya Kabupaten Mempawah.

“Kami juga berharap peran serta dari orang tua untuk mensukseskan program penanggulangan stunting tersebut.” Pungkas Rismanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *