Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 Melaksanakan Kuliah Kerja IV Iptek Di BSSN

Lembang, nusantaranews86.id – Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Angkatan Ke-60 TP 2023 dibawah pimpinan Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja IV Iptek di Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) yang berada di kawasan Sawangan Depok Jawa Barat. Selasa (5/9/2023).

Wadan Seskoau yang didampingi oleh Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., serta beberapa pejabat dan Dosen Seskoau, disambut langsung oleh Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Publik BSSN Brigjen TNI Berty B. W. Sumakud, beserta para pejabat BSSN di aula Roebiono Kertapati BSSN.

Pada kesempatan itu dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., yang disampaikan oleh Wadan Seskoau menyampaikan bahwa kegiatan Kuliah Kerja IV Iptek, Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 TP 2023 di BSSN ini adalah untuk memberikan tugas kepada para Pasis dalam membuat kajian, yang dituangkan dalam bentuk naskah tulisan inovasi tentang penyelenggaraan pertahanan dan keamanan siber dengan difokuskan untuk mengumpulkan dan mendapatkan data dan informasi sebagai bahan acuan penyusunan naskah tulisan dalam rangka mewujudkan sinergitas antar instansi pemerintah, industri strategis, dan pihak swasta dalam pengelolaan sumber daya manusia, teknologi, pembangunan infrastruktur, untuk penguatan pertahanan dan keamanan siber.

“Oleh karena itu BSSN dapat memberikan kesempatan kepada para Pasis Seskoau guna mendapatkan data dan informasi sesuai dengan maksud kunjungan kuliah kerja Iptek ini, karena setiap data, informasi maupun penjelasan yang disampaikan dari BSSN tentunya akan sangat bermanfaat dan membantu para Pasis dalam menyelesaikan naskah tulisannya untuk pelaksanaan lokakarya pada awal bulan Oktober yang akan datang” ungkap Wadan Seskoau saat membacakan sambutan Danseskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *