Partai Golkar Dinyatakan “Resmi” Jadi Peserta Pemilu 2024

Jakarta, Nusantaranews86.id – Partai Golkar telah dinyatakan resmi sebagai peserta Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum. Alhamdulillah dari 34 provinsi dan 514 kota/kabupaten di Indonesia, jumlah keanggotaannya tertinggi dibanding partai politik lain, Jumat (21/10/22).

Dalam Pemilu 2024 mendatang, Partai Golkar bertekad memperoleh 40 juta suara di seluruh Indonesia. Sejalan dengan itu, saya menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar, dari DPD tingkat I di setiap provinsi dan DPD tingkat II di setiap kota/kabupaten untuk terus turun ke masyarakat, melakukan konsolidasi dan memperkuat basis hingga ke tingkat desa, menjaring aspirasi serta melakukan kerja-kerja politik kebangsaan.

“Hal tersebut saya sampaikan saat membuka Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Fraksi Partai Golkar Se-Indonesia dalam Rangka HUT Partai Golkar ke-58 di Jakarta International Expo kemarin,” ungkap Ketua Umum Partai Golkar.

“Mari bersama-sama kita berikan kemenangan Pemilu 2024 sebagai sejarah dan ‘kado manis’ bagi Partai Golkar yang memasuki dekade keenamnya,” tutupnya. (Red)

#GolkarMenangRakyatSejahtera #HUT58PartaiGolkar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *