Para Tokoh Partai Golkar Adakan Silaturahmi Bahas Pemilu 2024

Jakarta, Nusantaranews86.id –   Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto  bersilaturahmi dengan para mantan ketua umum dan tokoh senior Partai Golkar, yakni Ketua Umum Partai Golkar periode 2004-2009 Bapak Jusuf Kalla, Ketua Dewan Pembina Bapak Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Bapak Agung Laksono, Ketua Dewan Etik Bapak Mohammad Hatta, dan Sekretaris Dewan Pembina Bapak Theo Sambuaga.

Kita bersyukur karena Partai Golkar saat ini menjadi salah satu partai politik terbesar yang dipercaya rakyat. Merujuk hasil Pemilu 2019 lalu para wakil rakyat dari Partai Golkar berhasil terpilih dan meraih jumlah kursi terbanyak kedua di DPR RI. Hal ini semakin memperkuat kesadaran, ketakziman dan semangat kita bahwa Partai Golkar dipercaya menjadi representasi kelembagaan politik kebangsaan, institusi demokrasi yang inklusif dan aspirasi kepentingan publik sekaligus kesejahteraan rakyat.

Harapan kita bersama tentunya adalah mari membangun Indonesia secara gotong-royong, lebih bersatu, lebih sejahtera, maju, adil dan merata. Soliditas partai, kesungguhan dan kerja keras kita adalah pilar utamanya, pengabdian membangun dan memajukan negara-bangsa adalah tujuannya. Insya Allah Pemilu 2024 kita menang, aamiin YRA. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *