Pamwil Polres Metro Bekasi Kota Dan Tiga Pilar Pondok Gede Mengikuti Gelar Apel Sambut Tahun Baru 2024

Kota Bekasi, nusantaranews86.id – Kapolsek pondok gede Polres Metro Bekasi Kompol Dwi Haribowo dan Wakapolsek Akp Pardiman SH gelar Gelar Pasukan apel Persiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polsek Pondok Gede.

Bertempat dihalaman Mapolsek Pondok Gede Jl. Raya Jatiwaringin No. 108 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi pada pukul 16:00 Wib, 31-12-2023.

Peserta Apel tiga pilar pondok gede diikuti Seratus lima ( 105 ) personil dengan rincian sebagai berikut
Polri 40 Personil, TNI 7 Personil, Satpol PP 8 Personil, Dishub 6 Personil, Pokdarkamtibmas 18 Personi, Mitra Jaya 6 Personil, Pamwil 20 Personil.

Pada kesempatan apel tutup tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 tampak hadir Danramil Pondok Gede Mayor Inf Akhmad,bCamat pondok gede Zainal Abidinsyah Kanit Reskrim Iptu Haryadi.

Dalam Arahan Pimpinan Apel Camat Pondok Gede mengatakan ” Hari ini kita melaksanakan kegiatan apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2024.

Adapun kegiatan ini dalam rangka antisipasi dari kegiatan-kegiatan masyarakat jelang pergantian malam tahun baru 2024, tugas kita untuk memonitor kegiatan-kegiatan yang ada pada malam hari ini.

Terkait dengan petasan ini harus benar-benar kita antisipasi dalam penggunaannya, Semoga kegiatan kita hari ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Pondok Gede.

Kepada seluruh peserta apel terimakasih atas kehadiran para peserta apel sore hari ini, Semoga apa yang kita laksanakan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, Tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Tutup Zainal Abidinsyah.

Padaukul 16.15 WIB kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah selanjutnya peserta apel menempati plotingan di wilayahnya masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *