Pahami Pembangunan Prioritas Mendatang, Kades se-Rantau Rasau Adakan Musyawarah

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Desa tiap tahunnya, tentu memiliki tahapan demi tahapan mulai dari tahap musyawarah guna menentukan apa yang menjadi kebutuhan atau skala prioritas masyarakat sebelum terlaksananya pembangunan hingga tahap terealisasinya suatu kegiatan.

Untuk lebih memahami pembangunan yang menjadi skala prioritas pada tahun 2024 mendatang, pihak Desa yang berada di Kecamatan Rantau Rasau adakan kegiatan musyawarah prioritas pembangunan tahun 2024.

Musyawarah yang terlaksana di gedung sorga Desa Marga Mulya Kecamatan Rantau Rasau (18/10) tersebut, dihadiri Camat Rantau Rasau Muhammad Yani, SE, Sekretaris Camat (Sekcam) Rantau Rasau, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Tenaga Ahli (TA) Kabupaten Tanjab Timur, para Kepala Desa (Kades), Sekretaris Desa (Sekdes) serta Kaur perencanaan Desa.

Sebagai tuan rumah dalam musyawarah tersebut, Kepala Desa Marga Mulya “Musyaddad” menyebutkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan musyawarah yang berkaitan pada prioritas pembangunan di tahun 2024.

Inti dari musyawarah, untuk lebih memahami pembangunan yang menjadi prioritas ditahun mendatang.

Dirinya berharap, semoga dengan diadakannya musyawarah ini, semua teman-teman Kepala Desa dan Sekdes lebih memahami serta tepat sasaran dalam pembuatan APBDes sehingga tidak terjadi kesalahan dalam melaksanakan pembangunan, “ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *