Olahraga Bersama TNI Polri di Kupang Turut Dihadiri Kasrem 161 Kupang dan Kapolda NTT

Kupang. Nusantaranews86 id – Korem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang, Balak Aju Kodam IX/Udayana, Brigif 21/Komodo, Yonif 743/PSY, Yon Armed 20/155 GS/BY, Yon Arhanud 9/AWJ menghadiri undangan Olah Raga bersama TNI Polri di Lapangan Ricky H.P Sitohang Polda NTT, Jum’at (26/5/2023)

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 ini mengusung tema : “Melalui Olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI Polri untuk mewujudkan kondusifitas kamdagri dalam mengawal tahun politik tahun 2024″

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,S.H.,M.M yang dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kol.Cpl Simon Petrus Kamlasi dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sinergitas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

” Saat ini Danrem 161/Wira Sakti sedang berada di Denpasar dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan Peringatan ke 66 HUT Kodam IX/Udayana, sehingga kami mewakili beliau hadir dalam kegiatan ini. Seperti kita ketahui bersama bahwa salah satu kearifan lokal kita ini adalah kebersamaan dan kekeluargaan, oleh karena itu kita bersama mesti bisa mewujudkan kearifan lokal tersebut. Semuanya harus kita pertanggung jawabkan dengan melakukan kinerja yang baik,” jelas Kasrem.

Dalam kesempatan ini Kasrem 161/Wira Sakti ijin menitip pesan dari Pangdam IX/Udayana, bahwa sinergitas kita harus kita wujudkan, tidak hanya sebatas olahraga bersama tapi harus kita wujudkan dalam tugas dan tanggung jawab kita.

“Lakukan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing, yang lain menyadari akan tugas temannya supaya kita akan mempercepat hasil pencapaian kita,” ungkap Kasrem.

Dalam rangka HUT ke 66 Kodam IX/ Udayana, mohon doanya kepada semua yang hadir disini, semoga Kodam IX/Udayana selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan tetap dapat melanjutkan pengabdian terbaik kepada negara dan bangsa.

Sebelum Kasrem 161/Wira Sakti memberikan sambutan, Kapolda NTT, Danlanud El Tari Kupang dan Danlantamal VII/Kupang juga memberikan sambutan yang intinya adalah pentingnya sinergitas TNI Polri.

Usai acara sambutan dari Kapolda NTT, Danlanud El Tari Kupang, Danlantamal VII Kupang dan Kasrem 161/Wira Sakti, dilanjutkan dengan jalan santai, senam boxing dan aneka permainan gabungan TNI Polri yang mencerminkan kekompakan dan kebersamaan.

Hadir mendampingi Kasrem 161/Wira Sakti adalah Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Danbrigif 21/Komodo, Para Danyon/mewakili, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana dan Perwira Makorem 161/Wira Sakti.

Hadir juga dalam kegiatan ini dari Jajaran Lantamal VII Kupang beserta anggota, Jajaran Lanud Eltari Kupang beserta anggota dan Jajaran Polda NTT beserta anggota.

 

Yandry .F.Nalle

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *