Olahraga Bersama Perkuat Soliditas Dan Sinergitas TNI – Polri Wilayah Rote Ndao

Rote Ndao, nusantaranews86.id -Sinergitas antara TNI-Polri terus dibangun, salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri beserta keluarga di wilayah Rote Ndao dengan tema “Sinergitas Untuk Indonesia Maju”, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Pulau Rote, Dusun Deranitan, Desa Dolasi, Kec. Rote Barat Daya. Rabu (20/10).

Kegiatan yang diikuti personel TNI-Polri wilayah Rote Ndao, Jalasenastri, Persit Kartika Candra Kirana, PIA Ardhya Garini dan Bhayangkari ini dihadiri langsung oleh Danlanal Pulau Rote Letkol Mar Nikodemus Balla, M.Tr.Opsla, Dandim 1627/RN Letkol Inf Alber Inkiwarang, S.I.P., Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.S.T., M.K.P., dan Danpos AU Bandara D.C. Saudale Kapten Adm Tejo Prawoto serta Dankie Satgasmar Puter Pulau Ndana XXVII Lettu Mar Darmadi.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas dan mempererat silaturahmi antara kedua intitusi. Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing- masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kegiatan ini diawali dengan senam aerobik serta dilanjutkan dengan jalan sehat, kegiatan menembak eksekutif dan pembagian doorprize.

“Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komunikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara”, ujar Danlanal di sela-sela kegiatan.

*”MELIPAT KERTAS DIATAS MEJA, SINERGITAS HARUS TETAP TERJAGA”*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *