Ns.Anita, S.kep Nakes Ganjar Agung Sukses Diklat Bela Negara Kemhan RI Batch 1 Tahun 2024 Rumpin Bogor

Lampung, nusantaranews86.id – Kementrian Pertahanan RI memberikan Pelatihan Dan Latihan Bela Negara kepada 126 Siswa Badiklat Batch 1 di Rumpin Badiklat Bogor, Jawa Barat pada Minggu-Jumat, 19 – 23 Februari 2024.

Kali ini sebanyak 126 siswa dari 76 siswa dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dan 50 siswa gabungan dari Lembaga kemasyarakatan seperti FKBN, Alumni UPN Jatim, ASN, Siswa SMA dan Mahasiswa

Pada kesempatan yang baik tersebut Brigjend. TNI Ketut Gede Pastia SE. Selaku Kepala Pusdilklat Bela Negara Kementrian Pertahanan RI mengapreasi semangat atas kehadiran dan jiwa siswa yang hadir dari pelosok Wilayah Indonesia.

Beliau menjelaskan perlunya garis depan Bela Negara yang mumpuni dalam mempertahankan utuhnya dalam Sistem pertahanan Negara Republik Indonesia ini menjadi target nasional pemerintahan dilakukan secara berkala dengan anggaran APBN Kementrian Pertahanan, diantaranya produk Komcad dan Kader Bela Negara ini.” tegas Brigjend. TNI Ketut Gede Pastia SE. saat menjadi pemimpin upacara pembukaan Badiklat BN Bath 1.

Ns.Anita, S.kep setelah penutupan diklat bela negara Batch 1 sangat mengapreasi tinggi keikut sertaannya di Badiklat Tahun 2024.

Meskipun dalam kesibukan pekerjaan sebagai tenaga kesehatan dimetro lampung dan sebagai ibu rumah tangga untuk dapat berkenan mengikuti diklat Bela Negara selama lima hari yang didukung oleh pimpinan dan rekan – rekan Puskesmas dan Ganjar Agung Metro Lampung.

” Harapan saya selaku kader bela negara yang sudah mendapatkan Pelatihan dan Pendidikan kemhan Rumpin Bogor dapat meningkatkan dan mempraktekkan serta menjadi Influencer tekad, sikap dan Perilaku sesuai dengan Nilai-Nilai Bela Negara kepada lingkungan tenaga kesehatan dan dalam kehidupan sehari hari.” Terang Anita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *