Nomor Urut 3, Abdul Munawar (Agay) Siap Maju Sebagai Calon Ketua RT 006/007 Kelurahan Ciater.

Bogor, nusantaranews86.id – Pemilihan calon Ketua Rukun Tetangga (RT) 006 /007 Kelurahan Ciater Kecamatan Serpong akan segera dilaksanakan Padang Hari Minggu tanggal 8 Januari 2023, Di lapangan H.Arsan kampung Ciater Tengah.

Terdapat 3 orang Calon kandidat yang akan siap maju untuk bersaing sebagai calon ketua RT, diantaranya, Ada Zenal Wirta yang merupakan Calon petahana di nomor urut 1 dengan kertas warna merah, Di nomor urut 2 dengan kertas warna biru Wahyudin, sedangkan di nomor urut 3 dengan kertas warna kuning Ada Abdul Munawar atau biasa di panggil Agay.

Dalam kesempatan kali ini, Jurnalis Media Nusantaranews86.id mencoba mendatangi salah satu kandidat Calon Ketua RT 006 yaitu Abdul Munawar (Agay), Di kediamannya pada kamis malam (5/1/2023).

Berlatar belakang sebagai seorang pengusaha Sound Sistem Layar Rancho, dan juga saat ini masih bekerja sebagai karyawan PDAM Di kawasan Bumi Serpong Damai BSD, Dengan berbekal visi dan misi yang akan di terapkan Abdul Munawar, apabila terpilih nanti, Abdul Munawar ingin melakukan terobosan dan perubahan yang lebih baik, terutama di lingkungan RT 006 RW 007.

“Saya ikut mencalonkan diri sebagai calon Ketua RT 006 ini, merasa terpanggil untuk melakukan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya. Alhamdulillah banyak rekan rekan dan juga sanak saudara yang mendukung dan mensuport saya, sehingga saya di calonkan sebagai kandidat untuk maju berkompetensi dalam pemilihan calon ketua RT 006 Kelurahan Ciater ini” pungkas Abdul Munawar.

Saya mempunyai Visi Dan Misi yang sudah saya buat sebagai acuan untuk Membentuk kerukunan warga RT 06 RW 07, dan memelihara lingkungan yang nyaman aman tentram bersih sehat dan serta membangun kerjasama Lingkungan antar warga dalam pelaksanaan tanggung jawab” tukas Agay.

Adapun misi saya, yaitu memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat dalam ruang lingkup serta masalah yang terjadi di wilayah RT 06 dengan melalui jalan musyawarah untuk mufakat, memperkuat tali silaturahmi warga dengan Masyarakat khususnya sesama warga RT 06 dan umumnya seluruh warga di RW 07 Kampung Ciater Tengah bekerja dengan elemen masyarakat karang taruna para sesepuh dan tokoh masyarakat untuk mewujudkan Kampung Ciater Sesuai yang diharapkan” tambahnya.

Dengan moto berubah untuk untuk lebih baik peduli kepada sesama warga dan lingkungan berbagai sesuatu pikiran tenaga materi untuk mewujudkan lingkungan tertib, menjadi acuan dirinya untuk maju dalam pemilihan calon Ketua RT 006 RW 007 Kelurahan Ciater.

Di tempat terpisah jurnalis Jaguar Juga meminta keterangan dari salah satu warga yang tinggal di lingkungan RT 006, Eln Sugiana (Fonco) , yang mana beliau juga salah satu staf yang bekerja di kantor kecamatan Serpong.

“Saya mendukung penuh atas perubahan yang ada di wilayah kita khususnya di wilayah RT 06 /07 biar ada regenerasi penerus wilayah yang ada di Ciater tengah dan ingat tetap jaga kekompakan warga satu dengan yang lainnya, Ujar Eln Sugiana (Foncho) warga RT 06/07 kel. Ciater.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Ajeng Wahyu Manunggal (AWM) Pak Slamet, Ia mengatakan sangat mendukung dengan adanya perubahan untuk memajukan lingkungan khusunya di wilayah RT 006 RW 007, umumnya warga Kelurahan Ciater.

(Uthe Jaguar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *