Naya, Korban Tenggelam Terseret Arus di Kendawangan Ditemukan

Ketapang, Nusantaranews86.id – Pencarian terhadap korban tenggelam hari Jum’at (29/03/24) pagi akibat terseret arus deras di pesisir pantai Desa Kendawangan Kiri Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang, membuahkan hasil.

Satu diantara dua korban bernama Naya atau dengan nama lengkap Naumi Jarana (11 th) berhasil ditemukan.

Bacaan Lainnya

“Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan korban Naumi Jarana (Naya) dalam kondisi sudah meninggal dunia sekitar pukul 21.50 WIB,” Kata Koordinator Basarnas Ketapang, Ayub, Jum’at (29/03/24) malam.

Korban ditemukan berjarak 30 meter dari lokasi kejadian. Korban ditemukan karena terjaring pukat. Selanjutnya korban di evakuasi dan dibawa ke puskesmas Kendawangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dan korban telah kita serahkan kepada keluarga,” terangnya.

Menurut Ayub operasi SAR Gabungan dihentikan sementara dan dilanjutkan dengan koordinasi dan pemantauan di sekitar lokasi bersama unsur SAR.

”Terkait satu orang korban yang belum ditemukan atas nama Heni Santika (13) akan dilanjutkan pencarian pada esok hari mulai jam 06.00 wib dengan metode penyisiran permukaan sampai dengan Radius 2,5 NM dan melakukan penyelaman apabila dimungkinkan ” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *