Muswil 1 BPW PAI Jawa Barat Tetapkan H.Herwan Budiah, S.H, M.H Sebagai Ketua

Bandung, Nusantaranews86.id – PAI singkatan dari Perkumpulan Advocaten Indonesia adalah sebuah organisasi profesi advokat yang disahkan pada tahun 2017 dan merupakan reinkarnasi PAI 1962.

Badan Pimpinan Wilayah PAI Provinsi Jawa Barat pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 telah mengadakan Musyawarah Wilayah 1 yang diadakan di Grand Hotel Preanger Jl. Asia Afrika no. 81 Bandung Jawa Barat.

Tujuan Muswil I ini sebagai agenda akhir dalam pertanggungjawaban pengurus wilayah periode 2018-2022 yang diketuai H.Herwan Budiah, S.H, M.H.

Tema yang diambil adalah membangun solidaritas dan soliditas anggota PAI Jawa Barat sebagai organisasi profesi advokat yang adil dan beretika.

Dalam sambutannya Ketua umum PAI Dr. Sultan Junaidi, S.Sy.M.H, Ph.D mengajak kepada setiap anggota untuk mengedepankan etika profesi. Karena setinggi-tingginya ilmu tanpa etika tidak ada gunanya.

Hasil dari sidang Muswil menetapkan kembali H. Herwan Budiah, S.H, M.H sebagai ketua BPW PAI Jawa Barat.

Jefry Manopo, S.H , M.A selaku Pimpinan Umum media ini sekaligus rekan sejawat yang tergabung dalam organisasi advokat PAI mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali H. Herwan Budiah, S.H M.H sebagai ketua. Semoga PAI Jabar tambah sukses dan bisa menjadi berkat bagi banyak orang terlebih orang-orang tidak mampu yang membutuhkan bantuan hukum. (TM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *