Musrenbang Desa Rawa Sari, Kades Berharap Bantuan Pemerintah Kabupaten

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun 2023 untuk anggaran 2024, Pemerintah Desa Rawa Sari Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, menggelar Musrenbang Desa, Jum’at (27/1/2023).

Musyawarah yang terlaksana di aula kantor Desa tersebut, menyerap usulan masyarakat sebanyak 44 usulan.

Kades Rawa Sari Abdul Rokib menyampaikan, dalam musyawarah yang dilakukan, tujuannya membahas rencana apa yang akan di kerjakan pemerintah di tahun 2024 mendatang. Sebanyak 44 usulan yang di ajukan masyarakat, dan yang menjadi prioritas khususnya jaringan parit sekunder dan jalan penghubung dari Desa Rawa Sari menuju Kecamatan Dendang.

Kades berharap, agar kiranya pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Ditahun 2024 melalui Dinas PUPR dan Perkim bisa membantu percepatan pembangunan di Desa Rawa Sari.

Musyawarah yang berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir tersebut, dihadiri oleh Camat berbak, Kapolsek Berbak, Ketua BPD beserta anggota, TP-PKK Desa Rawa Sari, Korwil Pendidikan Berbak, Satker Pertanian Berbak, Kepala Pustu Desa Rawa Sari, Ketua Gapoktan Desa Rawa Sari, para Ketua Kelompok Tani Desa Rawa Sari, Seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP Satap X / Desa Rawa Sari,
Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan
Tokoh pemuda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *