Mushola AL MUSYAWAROH Di Renovasi, Masyarakat Sekitar Sambut Baik

Tanggerang, nusantaranews86.id – pembangunan Mushola tua yang berusia sekitar 80 tahunan berlokasi di wilayah RT 07 RW 02 Kampung Lebak Desa Karet Kecamatan Sepatan saat ini sedang dilakukan pemugaran atau dalam proses renovasi oleh Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Mushola) yaitu Ustadz Aji beserta jama’ah di wilayah tersebut, Selasa (29/11/2022).

Ketika awak Media Nusantara News  berkunjung ke lokasi dan berjumpa langsung dengan penangung jawab sekaligus Ketua RT setempat Zaenudin/ Anjay menyebutkan, dirinya berserta jama’ah telah lama mendambakan bagaimana caranya agar Mushola tua tersebut bisa menjadi lebih nyaman di gunakan untuk beribadah.

“Alhamdulillah sekaranglah saatnya kami merenovasi Mushola ini, dan Alhamdulillah jama’ah di wilayah RT saya mendukung dan semua masyarakat dan jamaah di RT 007/02 turut memberikan sumbangsihnya, “ujar Zaenudin.

Di hari yang sama, Bangun Sentosa salah satu warga turut merasakan bahagia dan bangga atas pembangunan/renovasi Mushola AL-MUSYAWAROH, karena apabila dilakukan pembangunan akan lebih kokoh dan sedikit melebar sehingga masyarakat yang ingin melakukan ibadah bisa lebih nyaman, “pungkasnya.

Sementara itu, Ustadz Aji selaku Ketua DKM mengharapkan bantuan dan uluran tangan para donatur dimana saja berada, demi kemakmuran Mushola AL-MUSYAWAROH.

“saya berharap siapa pun yang mau memberikan bantuan, kami menyediakan panitia pengumpul dana, dan InsyaAllah uluran tangan anda akan kami salurkan di jalan Allah untuk pembangunan Mushola ini, “pungkas Ustadz.

( Roy NN )

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *