Musdes RKPDes Tahun 2023, Pemdes Karya Bhakti Tetapkan Kegiatan Skala Prioritas

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Guna menetapkan kegiatan yang menjadi skala prioritas di tahun 2023 mendatang, Pemerintah Desa ( Pemdes ) Karya Bhakti Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi adakan Musyawarah Desa ( Musdes ) Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDes ), Selasa ( 01/11/2022 ).

Musyawarah Desa yang terlaksana di aula kantor Desa tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa Karya Bhakti “Ngatijo”, Camat Rantau Rasau yang diwakilkan oleh Kasi Pemerintahan “Edison”, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Kepala Dusun dan RT, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Kades Karya Bhakti “Ngatijo” menyampaikan, tujuan dari Musyawarah Desa Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa, agar masyarakat bisa sama-sama mengetahui dan mengerti apa itu Rencana Kerja Pemerintah ( RKP ), dan sama-sama mengetahui apa yang menjadi skala prioritas dalam pembangunan di Desa.

Dalam Musdes yang dilaksanakan, menghasilkan beberapa kegiatan yang menjadi skala prioritas diantaranya : kegiatan fisik pembangunan jembatan, pembangunan jalan rabat beton dan juga masyarakat ekstrim clin atau masyarakat yang ekstrim ekonomi yang benar-benar dibawah garis kemiskinan, pengganti bantuan Covid-19.

Kades berharap, pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa merupakan hajat bersama dan hendaknya hasil kegiatan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat desa, “pungkasnya.

Penulis : Doni Riyadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *