Muller Ronald I Pandiangan Terpilih Sebagai Ketua Ganjarian Korsa Tangsel

Tangerang Selatan, Nusantaranews86.id – Setelah melakuan pertemuan dengan pengurus Ganjarian Komter Banten, kali ini Ganjarian korsa Tangalsel kembali melakukan pertemuan internal dengan para pengurus, guna menindak lanjuti arahan dari pengurus Ganjarian Komter Banten untuk segera melakukan pembentukan susunan kepengurusan mulai dari tingkat KSB hingga divisi-divisi dan Anggota. Pertemuan rapat interlan tersebut diadakan di cafe LG Nongki. Jl AMD Pondok Kacang Barat, no 88 kecamatan Pondok Aren, kota Tangerang Selatan, pada Minggu malam 19 Maret 2023.

Dari pertemua rapat internal kepengurusan Ganjarian korsa Tangsel tersebut, di sepakati oleh perwakilan dari masing-masing kecamatan yang hadir diantranya, kecamatan Pondok Aren, Pamulang, Serpong, dan kecamatan Setu. Adapaun perwakilan dari kecamatan lain yang berhalangan hadir yaitu kecamatan Serpong Utra, Ciputat, dan Ciputat timur. Namun mereka sudah meminta ijin dan menyerahkan kepada perwakilan yang hadir, apapun keputusan hasil rapat dalam pemilihan ketua Ganjarian Korsa Tangsel, mereka menyetujui hasil keputusan rapat bersama.

Kegiatan dihadiri oleh ketua terpilih Muller Ronald I Pandiangan, ketua dewan pembina Rene Da Costa, beserta anggota dewan pembina Job Kaligis, Rajab, dan Yakub Budi Santoso, serta para perwakilan dari masing masing kecamatan se-kota Tangerang Selatan.

Dalam rapat internal pembentukan kepengurusan Ganjarian Korsa Tangsel di dapati hasil persetujuan bersama dengan terpilihnya Muller Ronald I Pandiangan sebagai ketua GANJARIAN SPARTAN KORSA TANGERANG SELATAN, dan sekaligus mengangkat Mudiarto sebagai sekertaris, dan Heri Hendra wakil sekertaris, Hariadi sebagai bendahara beserta Jaya sebagai wakil bendahara.

“Saya ucapan banyak terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kepada teman-teman semua, yang telah memberikan Amanat kepada saya, sebagai ketua Ganjarian Korsa Tangsel, dan juga terimakasih kepada ketua dewa pembina Rene Da Costa, yang telah banyak memberikan masukan kepada saya, juga kepada temen-temen semua, mari kita sama sama berjuang di Ganjarian korsa Tangsel untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai capres th 2024 mendatang” pungkas Ronald.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *