Momentum Idul Adha 1444 H, KJK Tangerang Raya Salurkan Dan Bagikan Hewan Qurban Kepada Warga Cibodas Kecil

Kota Tangerang, nusantaranews86.id – Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) Tangerang Raya, Salurkan Dan Bagikan Hewan Qurban Ke Warga Cibodas Kecil. Pada momentum Idul Ad’ha 1444 Hijriyah di Jalan Proklamasi, RT 01 RW 05 Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Kamis (19/06/2023).

Ketua Umum KJK Tangerang Raya, Agus M Romdoni, memaparkan. Di bulan Idul Adha, KJK berkontribusi menyalurkan hewan qurban yang dibagikan ke warga sekitar untuk kebahagiaan dan keberkahan, paparnya

“Alhamdulillah telah kita bagikan kepada yang berhak, serta buat kawan wartawan yang bernaung di KJK,” ujarnya saat berbagi di Cibodas Kecil.

Lanjutnya. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada instansi terkait yang telah mempercayakan KJK Tangerang Raya untuk menyalurkan hewan qurban, lanjutnya.

“Terimakasih Polres Metro Tangerang Kota dan Pemerintah Kota Tangerang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, Intinya KJK hanya sebagai menyalurkan daging qurban untuk masyarakat setempat, insyaallah berkah,” tutur Agus Doni Kerap disapanya

Hal senada juga disampaikan,Wahyu, warga Cibodas Kecil. Ia turut berterimakasih kepada Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) yang telah membagi keberkahan di lingkungannya, ” Terimakasih kepada KJK telah berbagi keberkahan qur’ban di bulan yang penuh kebaikan ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan teman-teman khususnya di KJK ini, “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *