Momen Mengharukan Dalam Acara Penutupan LDKM Di Lanal Batuporon

Bangkalan, nusantaranews86.id – Momen mengharukan bagi para Mahasiswa Akademi Farmasi Yannas Husada Bangkalan, Pada acara penutupan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) di Lanal Batuporon.

Dengan rasa kebersamaan yang begitu singkat, namun sangat bermanfaat atas ilmu yang didapat. Pada saat mengikuti latihan kepemimpinan dasar mahasiswa yang dirasakannya

Bagi para mahasiswa pada saat upacara penutupan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Batuporon, Jalan Mawar Nomor 33 Batuporon Bangkalan – Madura, Jumat (13/09/2024).

Upacara Penutupan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Akademi Farmasi Yannas Husada Bangkalan. Bertindak sebagai Irup, Pjs.Pasprogar Lanal Batuporon Letda Laut (T) Viky Fery Sandi, A.Md. Dan.Up. Siti Nurul Qomariah.

Setelah pelaksanaan upacara penutupan LDKM selesai, pada saat itulah para Mahasiswa mempunyai kesempatan terakhir dengan para Pembinanya di Lanal Batuporon, foto bersama untuk menjadi sebuah kenangan mereka nantinya.

Pada suatu saat akan teringat dengan para pelatih yang telah membinanya, dan sebagai bentuk terimakasih para mahasiswa tersebut. Memberikan bingkisan kepada para pelatihnya.

Ucapan terimakasih, rasa haru dan bangga kepada para pelatih yang telah membinanya dalam waktu yang sangat singkat ini, namun bisa menyerap ilmu tentang dasar kepemimpinan mahasiswa, dan bukan itu saja yang kami dapat disini, rasa kekeluargaan.

Kekompakan serta disiplin waktu dan mental baja menjadi contoh, untuk menjadi bekal kami nantinya, ungkap beberapa mahasiswa yang mengikuti latihan tersebut.

Komandan Lanal Batuporon, Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S.E., M.M., MDMS., M.Tr.Opsla., Ph.D, mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajuritnya yang terlibat kegiatan latihan dasar kepemimpinan mahasiswa tersebut, semoga jerih payah para pelatih mendapatkan hasil yang baik seperti apa yang diharapkan, serta tidak kalah pentingnya dengan didasari rasa keikhlasan dan semangat pada saat menjadi pelatih tentu akan menjadi ladang ibadah dan pahala yang melimpah nantinya, “Ungkap Danlanal.

Sumber : Dispen lanal Batuporon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *