Momen Hari Raya Idul Fitri Pimpinan Daerah Indramayu Adakan Halalbihalal

INDRAMAYU, Nusantaranews86.id- Setelah bulan suci ramadhan dilewati kini saatnya menyambut kemenangan hari raya idul fitri 1443 Hijriah. Hari kemenangan tersebut merupakan momen yang ditunggu untuk seluruh umat muslim yang ada di penjuru dunia.

Pada momen hari raya di tahun 2022, halalbihalal tersebut dimanfaatkan untuk ajang kepentingan silahturahmi umat muslim.

Menariknya, seluruh pejabat yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Kepala Daerah (Forkompinda) mengadakan acara halalbihalal atau silahturahmi di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu, Senin (09/05/2022).

Pada undangan silahturahmi yang dibuat, tampak hadir seluruh pimpinan daerah. Bupati, pimpinan serta anggota DPRD, sekda, staf ahli, asisten sekda, dan seluruh kepala perangkat daerah yang ada di kabupaten Indramayu, Jawa barat.

“Syukur Alhamdulillah, kita masih bisa berkumpul pada hari ini, dalam keadaan hari yang masih Fitri. Sebagai manusia yang tidak terlepas dari kekhilafan adalah ketidaksempurnaan kita sebagai manusia,” Ujar Bupati Indramayu, Nina Agustina saat memberikan kata sambutan.

Bupati Nina Agustina pun menambahkan, selama dalam menjalankan roda pemerintahan, ia meminta maaf kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD jika terdapat banyak kekeliruan dan kesalahan selama memimpin.

“Dan kita sebagai insan-insan yang ada disini bisa saling terus bergandengan tangan untuk terus memajukan Indramayu ke depannya”, imbuhnya.

Kemudian acara ditutup dengan bersalaman kepada semua jajaran Forkompinda, pimpinan dan anggota DPRD beserta istri maupun suami pejabat yang telah hadir.

Atim Sawano

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *