Tragis, Dua Anak Ditabrak Mobil Rombongan Pejabat Pemda Ketapang

Ketapang, Nusantaranews86.id – Salah satu mobil diantara mobil rombongan Pejabat Pemda  Kabupaten Ketapang diduga menabrak sepeda motor, di Jalan Ketapang-Sukadana Km 37 Desa Tanjung Baik Budi Kecamatan Matan Hilir Utara, Sabtu (06/05/23) sekitar pukul 13.30 wiba.

Sepeda motor yang ditabrak adalah honda  Scoopy dikendarai seorang perempuan bernama Cintia (17th) sedang membonceng keponakannya Leo (3,5 Th). Mobil Rombongan itu sedang melintas dari arah Siduk (Sukadana) menuju Ketapang, pada saat pulang dari luar kota.

Akibat dari kecelakaan Cintia sempat tak sadarkan diri, bagian kepalannya harus dijahit karena luka. Sedangkan  keponakannya Leo bagian muka atau pada matanya mengalami benjol. Sementara sepeda motor yang dikendarai kedua korban mengalami rusak berat.

Bacaan Lainnya

Saat ini kedua korban sudah di berikan pertolongan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Agoesdjam Ketapang.

Pihak keluarga saat ditemui Nusantaranews86.id di  ruang IGD mengatakan tidak tau persis kronologis kecelakaan karena kejadian cepat sekali. Demikian juga yang di sampaikan Kadus setempat Andri, bahwa dia tidak mengetahui persis kejadian sebenarnya.

Menurutnya, dia datang setengah jam setelah laka lantas dan ketika datang ke lokasi kedua korban pada waktu itu sudah tidak ada di tempat karena sudah diamankan/dibawa ke rumah sakit.

“Berdasarkan keterangan saksi, kejadiannya sekitar setengah dua (13.30 wib), sedangkan saya datang di lokasi kecelakaan jam dua (14.00 wib)”

“Saat tiba, korban sudah tidak ada di tempat, dan menurut keterangan warga di sana, korban sudah di bawa orang/mobil yang menabrak ke Rumah Sakit. Saya tidak mengetahui persis kronologi kejadian,” kata Andri Sabtu Sore (06/05/23)di Rumah Sakit Agoesdjam Ketapang.

Untuk mendapatkan keterangan tentang kasus  tersebut, Nusantaranews86.id telah menghubungi Kabag Prokopimda Ketapang, namun sampai berita ini dikirim ke redaksi yang bersangkutan belum memberikan keterangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *