Mizz Farhadiba Turun Gunung, Siap Memenangkan Pemilu Legislatif tahun 2024

Tangerang Selatan, nusantaranews86.id – Pemlihan Umum (Pemilu) tahun 2024 hawanya sudah begitu terasa, bermacam spanduk baliho calon presiden dan juga para calon legislatif (Caleg) sudah menyelimuti pinggiran jalan raya. Nama-nama calon presiden (capres) beserta wakilnya mulai bermunculan.

Dalam kesempatan kali ini, di acara Konsolidasi dan silaturahmi, bakal calon anggota legislatif provinsi Banten dari Partai Nasdem dapil 9 kota Tangerang Selatan Mizz Farhadiba. Acara diadakan di salah satu cafe di kawasan Buaran Serpong tepatnya di depan perumahan Serpong teras (Svarga cafe) pada Sabtu malam 23 September 2023.

Menurut Abyzar selaku konsultan politik dan juga ketua Tim Pemenangan Mizz Fahadiba selaku caleg DPRD Provinsi Banten, mengatakan untuk strategi yang diterapkan kali ini tetap konvensional tetapi nilai lebih ke kampanye digital, seperti di medsos yang semuanya serba digital.

“Untuk perawatan dan perluasan jaringan kita tetap fokus ke tim pemangan jaringan lama, dengan kita maping perluas lagi lewat jaringan lama yang masih tetap solid mendukung Mizz Farhadiba” ujar Abyzar.

Dalam kesempatan di acara kali ini sosok Mizz Farhadiba yang kita kenal sebagai seorang pengusaha dan juga sebagai perempuan tangguh yang tak pernah takut dengan para kompetiternya, baik di dunia usaha bisnis dan Politik, kali ini Mizz Farhadiba mulai turun Gunung untuk mengikuti pesta demokrasi pemilu yang diselengarakan selama lima tahun sekali sebagai Caleg DPRD provinsi Banten dapil 9 kota Tangsel partai Nasdem Nomer urut tujuh (7).

Kali ini Mizz bersama Toras selaku caleg DPRD dapil Serpong – Setu, kita satu paket dari partai Nasdem, telah siap untuk memenagkan partai Nasdem dan merebut satu kursi untuk DPRD kota dan Provinsi Banten partai Nasdem kota Tangerang Selatan, dan memenangkan Anis Baswedan menjadi Persiden RI periode tahun 2024-2029″ kata Mizz Farhadiba.

Saat ditanya oleh awak media kenapa Mizz mendapat nomer urut tujuh, Mizz menjawab bahwa “nomer tersebut merupakan nomer keberuntungan, kata ustad Surat Alfatehah. Ada Tujuh Ayat, Langit ada tujuh lapis, jumlah hari ada tujuh, dan Cristiano Ronaldo juga terkenal di nomer Tujuh (7) jadi ini merupakan Nomer yang dipilih buat Mizz mudah mudahan mendapat keberuntungan juga buat Mizz” ujarnya.

Selain itu Aditri Ponco selaku ketua Tim kordinator pemenangan Mizz Farhadiba tingkat kecamatan Serpong Setu, kali Ini membawa perwakilan dari 15 kelurahan dari 2 kecamatan yaitu kecamatan Serpong dan Setu, masing masing tiap kelurahan ada 2 orang perwakilan tim yang hadir menghadiri undangan acara konsolidasi dan silaturahmi pemenagan calon anggota DPRD provinsi Banten kota Tangsel dari partai Nasdem nomer urut tujuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *