Milad Kedua KJK Adakan Syukuran, dan Santunan Anak Yatim

Kota Tangerang, Nusantaranews86.id -Ulang tahun KJK yang ke 2 tepatnya di bulan Ramadhan mengadakan santunan kepada Yatim, Piatu, sebagai agenda rutin tahunan yang diadakan di kantor sekretariat KJK Jalan Raya Sumur Pacing Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Selasa (18/04/2023)

“Pertama kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan, yang hadir Bapak Jana, Humas Polres Metro, Taufan Kapolsek Karawaci, serta Kepala Cabang Rumah Zakat Kota Tangerang Ibu Lia, dan anggota karang taruna Kelurahan Sumur Pacing Kecamatan Karawaci,” ungkap Agus Ketua KJK.

Ketua KJK Agus M Romdoni menuturkan dalam acara milad ke 2 ini Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan adik-adik kita yang tidak mempunyai ayah, sungguh sangat terharu dengan adanya santunan yatim.

Acara ni, selain santunan sekaligus mengadakan tasyakuran untuk keberkahan para anggota KJK, agar bisa lebih baik dan selalu kompak, ujarnya.

Selanjutnya Jana Humas polres Metro yang mewakili Kapolres mengatakan bahwa sungguh luar biasa teman-teman jurnalis bisa berbagi memberikan santunan pada anak anak yatim kami sangat apresiasi.

Kompol Taufan Setia Prawira, Kapolsek Karawaci menambahkan, Alhamdulillah bisa hadir selain acara milad KJK yang ke 2 ada juga santunan anak yatim, mudah mudahan niat baik ini bisa diterima oleh Allah SWT dan kami ucapkan syukur dan semoga KJK Kota Tangerang bisa terus berkembang, dan bermanfaat buat masyarakat sekitar, katanya.

” Saya adalah Kapolsek yang baru, bahkan menjabat baru dua bulan, nama kami perwira komisaris polisi kami juga ingin berkoraborasi dengan dinas Rumah Zakat semoga bisa untuk saling bantu yah Bu,” pungkasnya.

Di tempat sama Kepala cabang Rumah Zakat Tangerang Nurlia menuturkan juga Alhamdulillah bisa hadir yaitu salah satunya, di beri waktu pada kita untuk beribadah di bulan puasa ini, ucapnya.

“Dan Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi juga di acara ulang tahunnya KJK yang ke 2, dan Alhamdulillah saya bisa kunjungi daerah Sumur Pacing kebetulan saya bukan asli sini “katanya.

Jadi saya bisa sebaliknya mengenal masyarakat disini dan kemarin, memang kami sudah diskusi dengan ketua KJK yaitu Bang Agus, bahwa KJK akan mengadakan giat sosial santunan yatim di acara milad KJK yang ke 2 dan kebetulan Rumah Zakat dibuka untuk menyalurkan karena niat kita sama dan Alhamdulillah bisa berkoraborasi sekaligus untuk syukuran miladnya KJK.

Kami berharap mudah-mudahan dengan adanya koraborasi ini bisa bersinergi baik, dari pemerintahan ataupun masyarakat sendiri, sehingga tentunya semakin banyak bisa kita sumbangkan tutupnya.(Roy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *