Mie Gacoan Ciater Kota Tangerang Selatan Telah Resmi Dibuka Untuk Umum

Tangerang Selatan, Nusantaranews86.id – Mie Gacoan Cabang Ciater, tepatnya di Jalan Raya Ciater Maruga RT 004/009 kelurahan Ciater Kecamatan Serpong, kota Tangerang Selatan, pada hari ini Jumat tanggal 26 Mei 2023 telah resmi dibuka untuk umum.

Dalam kesempatan Acara Launching Mie Gacoan kali ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya ketua lingkungan RT 004 RW 009 Mahmud Eghi, Binamas kelurahan Ciater Suparman, Babinsa Kelurahan Ciater Serda Edi Samto, perwakilan dari Kodim 0510 Tigaraksa Masito, serta perwakilan dari Mie Gacoan Fajri dan Galuh, Tokoh Masyarakat, serta warga masyarakat sekitar Rt 004/009 kelurahan Ciater Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

Dijelaskan oleh Fajri dalam sebuah rilis berita yang diberikan kepada awak media, bahwa Mie Gacoan, merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati semua kalangan.

“Kehadiran Mie Gacoan di kawasan Ciater Kota Tangerang Selatan ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (Warlok) sekitar area resto mie Gacoan, untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan, karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan” ujar Fajri.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” tambah dia.

Galuh juga mengatakan soal rasa yang terdapat di dalam menu makanan mie Gacoan adalah perpaduan antara cabai dan bawang goreng asli dan bumbu sederhana lainnya sehingga rasanya menjadi gurih dan sedap. Rasa gurih pedasnya membuat Mie Gacoan maupun sejumlah menu mie lainnya menggugah selera.

“Harga untuk setiap menunya pun cukup ekonomis mulai dari 4.000 rupiah dan yang paling mahal yakni hanya 10.000 rupiah saja” ujar Galuh.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya halal pastinya kaldu, tepung, bawang goreng, dan minuman semua menu berbahan buah-buahan yang masih segar,” pungkas Galuh.

Selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie, diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa. Juga ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang. Dan minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

(Uthe Jaguar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar