Menguat, Laskar 21 Untuk Pilbup Tanjab Timur dan Pilgub Provinsi Jambi

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Bermacam cara masyarakat menyuarakan pilihannya pada kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ini. Di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, muncul Laskar 21. Mereka adalah simpatisan Hj. Dilllah Hikmah Sari – Muslimin Tanja di Pilbup Tanjab Timur sekaligus simpatisan Romi Hariyanto – Sudirman di Pilgub Provinsi Jambi.

Dilla – Muslimin adalah pasangan calon dengan nomor urut 2 di Pilbup Kabupaten Tanjab Timur sedangkan Romi – Sudirman pasangan calon nomor urut 1 di Pilgub Provinsi Jambi.

“Laskar 21 adalah sikap konsisten untuk menghantarkan putra putri terbaik Tanjung Jabung Timur di pucuk pimpinan membangun dan memajukan Tanjab Timur dan seluruh wilayah Propinsi Jambi lima tahun kedepan.

“Di Tanjab Timur kita percayakan kepada Dilla – Muslimin dan di Provinsi Jambi kepada Romi – Sudirman,” kata Mahrup Ketua Tim pemenangan Dilla – Muslimin saat di Kampung Laut, Sabtu (28/9/2024).

Mahrup adalah politisi senior PAN sekaligus mantan Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Timur. Mahrup hadir langsung menghadiri kampanye Dilla – Muslimin yang dikemas dengan agenda jalan santai bersama ribuan warga setempat.

Laskar 21 beranggotakan para pejuang Merata dan Merakyat yang selama ini berjalan dengan kreatifitasnya masing – masing. Namun sejak KPUD menetapkan nomor urut pasangan calon kepala daerah pada 23 September 2024 lalu, kedua gerbong yang saling beririsan itu merasa perlu menggabungkan pergerakan menjadi dalam satu simbol perjuangan bersama.

Merata merujuk tagline visi Dilla Muslimin sedangkan Merakyat merujuk visi Romi – Sudirman.

“Laskar 21 akan teguh dan konsisten bergerak untuk pemenangan Dilla – Muslimin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur sekaligus memenangkan Romi – Sudirman di Pilgub Jambi khususnya di 507 TPS yang tersebar di 93 Desa dan Kelurahan,” tutup Mahrup.

Selain Mahrup, ada juga H. Robby Nahliyansyah Wakil Bupati yang saat ini menjabat Plt Bupati Tanjab Timur. Robby adalah Ketua Tim koalisi pemenangan Dilla – Muslimin. Posisinya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Tanjab Timur juga simetris dengan sikap partainya yang juga mengusung Romi – Sudirman di Pilgub Provinsi Jambi.

Abdul Roni, figur kepercayaan Romi Hariyanto, salah satu tokoh sentral dalam perjalanan PAN Tanjab Timur 15 tahun terakhir juga menjadi penggagas kelompok ini bersama Mahrup. Roni adalah sekretaris pemenangan Dilla – Muslimin. Saat masih bersama PAN, dirinya sebagai Wakil Sekretaris yang perannya cukup strategis mewujudkan kebesaran partai tersebut di Kabupaten yang berjuluk Sepucuk Nipah Serumpun Nibung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *