Mengenaskan, Seorang Guru Honorer di Mesuji Tewas Dengan Luka Gorokan Dileher

Mesuji, nusantaranews86.id – Tragis Mayat Perempuan guru honorer yang juga sebagai anggota PPS ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Perumahan Sekolah (Mess) Kamis 29 Februari 2024  sekitar pukul 17. 00 – 18.00 WIB Dalam kondisi terlentang dikamar tidur, dan dileher korban terdapat luka gorokan benda tajam.

Menurut Kepala Desa Muara Tenang  Kecamatan  Tanjung Raya Khamdani korban merupakan  warganya. “Ya korban merupakan warga saya dan bekerja sebagai guru di Sekolah Dasar di Desa Bujung Buring, Selama bertugas disana korban memang tinggal di lingkungan Sekolah (Mess) jelasnya.

Peristiwa tersebut menghebohkan masyarakat di Kabupaten Mesuji.  Sontak Viral bertebaran pesan berantai dari media sosial group Mendapat data informasi dari KPU Mesuji bahwa; korban tewas bernama Rosiya Aprilia adalah anggota PPS di Desa Muara Tenang  Kecamatan Tanjung Raya.

Dari informasi yang dihimpun NusantaraNews86 korban berusia sekitar 27 tahun yang merupakan warga Desa Muara Tenang, Blok B itu bekerja sebagai guru honorer di SD Negeri 8 Bujung Buring Baru.

Dari beberapa sumber, diketahui korban selalu pulang-pergi (PP) jika bekerja karena jaraknya masih tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya. Korban diketahui bersatus Janda pernah menikah dan sudah bercerai, Menurut informasi  korban dalam waktu dekat akan  menikah lagi, Namun Naas.

Tewasnya anggota PPS Muara Tenang sekaligus guru honor di SD Bujung Buring tersebut membuat banyak warga terouma terutama  kaum hawa juga emak-emak yang sangat prihatin terhadap nasib korban. Sekaligus geram terhadap pelaku yang sadis tega melakukan tindakan kejam tersebut, Semoga  pelaku secepatnya  ditangkap oleh  pihak berwajib “Kepolisian”  dan dihukum Sesuai perbuatannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *