Mengawali Masa Kepemimpinan Komandan Lanud Manuhua Melaksanakan Entry Briefing

Biak, Nusantaranews86.id – Dalam mengawali masa kepemimpinan setelah resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Yostariza, S.E., M.Tr. Opsla., melaksanakan entry briefing dengan para pejabat dan Perwira Lanud Manuhua di Ruang Rapat Suryadarma. Senin (22/5/2023).

Entry Briefing adalah acara atau tradisi dalam penyambutan setiap Komandan baru yang akan memimpin di satuan baru dan merupakan sarana untuk memperkenalkan diri kepada seluruh anggota sekaligus untuk menyampaikan program kerja ke depan.

Dalam sambutan Komandan Lanud Manuhua menyampaikan bahwa dengan telah dilaksanakannya serah terima jabatan Komandan Lanud Manuhua, maka mulai hari ini saya akan memikul tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan. Saya akan bertekad untuk memikul tugas dan tanggung jawab tersebut dengan segenap tenaga, pikiran dan kemampuan yang saya miliki, namun sebagai manusia biasa tentunya saya tidak luput dari kekurangan dan keterbatasan, untuk itu saya mohon dukungan dari semua pihak.

Sudah menjadi cita-cita kita semua, untuk selalu mengupayakan agar tujuan Lanud Manuhua ini dapat terwujud dengan baik. Untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan perencanaan yang matang dan didukung oleh personel anggota yang berkualitas dalam merealisasikan pelaksanaan tugas yang diemban.

Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini saya mengharap kepada seluruh anggota di jajaran Lanud Manuhua yang pada hakekatnya merupakan satu team work yang solid, agar senantiasa memberikan dukungan dan bantuan untuk melaksanakan tugas-tugas pokok kita.

Entry Briefing diikuti oleh para Pejabat setingkat Kadis, Pamen, para Perwira Lanud Manuhua dan Perwira Skadron Udara 27 berlangsung tertib dan lancar. (JM)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *