Mendapat Bantuan Program Swakelola Rehab Bangunan Rumah Dan Kantor, Danramil 419-04 Nipah Panjang Ucapkan Terima Kasih

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Koramil 419-04/Nipah Panjang mendapat bantuan Program Swakelola Rehab Bangunan Rumah dan Kantor.

Menjadi suatu kebanggaan dengan adanya program tersebut, dimana kondisi bangunan Koramil 419-04/Nipah Panjang yang sudah tidak layak untuk ditempati sebagai kantor maupun rumah dinas Danramil.

Ucapan Terima kasih yang tak terhingga disampaikan Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Zulkarnain, S.H.

“Saya Kapten Inf Zulkarnain, S.H, Danramil 419-04 Nipah Panjang, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak KASAD atas bantuan Rehab Koramil 419-04/Nipah Panjang melalui Program Kegiatan Swakelola Rehab Bangunan Rumah dan Kantor, “tuturnya.

Danramil juga menyampaikan, sejak berdirinya Koramil 419-04/Nipah Panjang sampai dengan saat kemarin, kondisi bangunan tersebut sangat tidak layak lagi untuk ditempati sebagai Kantor dan Rumah Dinas Danramil.

Setelah mendapat bantuan melalui Program Swakelola Rehab Rumah dan Kantor dari Bapak KASAD, saat ini kondisi bangunan Koramil 419-04/Nipah Panjang sudah sangat layak untuk dihuni atau ditempati.

Program Rehab Bangunan Koramil ini dimulai pada Tanggal 4 Februari s/d 27 Maret 2024 dengan sasaran rencana rehab pembangunan pada bagian :

– Atap Multiruuf
– Rangka Baja
– Plafon
– Dinding Kayu
– Lantai Kayu
– Tonggak/Tongkat Kayu.
– Pintu dan Jendela
– Pembuatan Toilet.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas atas petunjuk dan arahan DANDIM 0419/Tanjab Bapak Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E, M.Han pada setiap tahapan pekerjaan rehab Koramil, serta beliau juga memberikan tambahan pekerjaan yang sangat bermanfaat bagi Koramil 419-04/Nipah Panjang, yaitu bantuan DANDIM 0419/Tanjab pada pekerjaan pembuatan sumur bor.

Dimana sumur bor yang telah dibangun, sangatlah bermanfaat bagi anggota Koramil Nipah Panjang. Tidak hanya itu, bagi masyarakat sekitar juga difasilitasi bisa mengambil air dari sumur bor Koramil tersebut.

Danramil berharap, semoga Program Swakelola Rehab Bangunan Rumah dan Kantor ini dapat terus dilanjutkan karena memberiksn manfaat yang besar terhadap kesejahteraan serta menjadi kebanggaan prajurit dalam melaksanakan tugas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *