Membangun Dan Memajukan Primkopau Seskoau, Butuh Partisipasi Seluruh Anggota Berdasarkan Semangat Kebersamaan Dan Gotong Royong

Bandung Barat, nusantaranews86.id – Membangun dan memajukan Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Seskoau tentunya sangat diperlukan partisipasi seluruh anggotanya yang berdasarkan semangat kebersamaan dan gotong royong, karena sejatinya koperasi dibentuk dari, oleh, serta untuk anggota guna mensejahterakan anggota beserta keluarganya.

Hal tersebut disampaikan Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., saat membacakan Sambutan Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Seskoau Tahun Buku 2022 di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Kamis (23/02/2023).

Menurut Danseskoau, salah satu bentuk partisipasi anggota yaitu dengan menghadiri RAT Primkopau karena acara ini sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus atas segala usaha dan upaya yang telah dilakukan kurun waktu Tahun Buku 2022.

Melalui RAT ini, Danseskoau berharap dapat bersama-sama membahas dan mencari inovasi terhadap usaha-usaha yang dapat dilakukan demi kemajuan Primkopau Seskoau di masa mendatang.

Sumber : Militer Udara, Puspen TNI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *