Melalui Badan Keuangan Daerah, Pemkab Indramayu Lelang Puluhan Kendaraan Roda Empat Milik Aset Daerah

Indramayu, nusantaranews86.id,- Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu dalam waktu dekat akan melaksanakan lelang kendaraan milik aset daerah kabupaten Indramayu.

Kepala bidang aset Badan Keuangan Daerah, Maulana Malik, SE mengatakan akan menetapkan jadwal lelang aset milik daerah kabupaten Indramayu melalui perantara KPKNL Cirebon berupa 15 unit kendaraan roda empat.

Lelang dilakukan terbuka melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Cirebon.

Bagi peminat atau peserta lelang, Badan Keuangan Daerah kabupaten Indramayu menyiapkan pendaftaran secara online melalui situs www.lelang.go.id.

Kepala bidang aset BKD, Maulana Malik menjelaskan tata cara untuk mengikuti lelang yang nantinya dilakukan secara online tersebut.

“Caranya masuk ke situs www.lelang.go.id, kemudian pilih di kolom pencarian Indramayu untuk melihat barang yang akan dilelang. Selanjutnya, mendaftarkan diri sesuai petunjuk dari situs tersebut, lalu mengisi saldo di virtual akun dengan nominal tergantung dari harga barang yang diinginkan,” jelasnya.

Kegiatan lelang kali ini merupakan bagian dari program Lacak Aset Daerah (LADA) yang merupakan salah satu program unggulan Bupati Indramayu, Nina Agustina, pungkasnya.

Penulis : Atim Sawano

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *