Media Berita Fakta Rayakan Milad Yang Ke -7 Tahun

Tangerang Selatan, nusantaranews86.co.id – Di usianya yang ke-7 tahun, Media Online Berita Fakta.com dan Milad pertama media Poskota Online.co.id, yang sudah banyak menyajikan berita-berita menarik, aktual dan berani dalam mengungkap setiap kasus sesuai fakta, dengan penyajian pemberitaan yang penuh inspirasi, inspiratif dan juga sinergitas pada semua instansi publik, baik Pemerintah maupun swasta.

Pada ini Kamis 20 Juli 2023 bertempat di Kantor redaksi Berita Fakta.com,.di jalan Graha Raya-Bintaro Kota Tangerang Selatan, kamis (20/07/2023). Adalah hari penuh bersejarah, dimana bertepatan tahun baru Islam 1445 Hijriah Berita Fakta.com lahir sebagai media online yang selau menyajikan berita aktual dan terpercaya.

Jika mengingat perjalanan bagaimana seorang Wisnu Utomo sebagai Pimpinan Perusahaan membangun mendirikan media online tersebut penuh dengan perjuangan dan kegigihan, terlebih lagi dalam mencari berita-berita terupdate patut di perhitungkan di dunia Media lokal maupun Nasional.

“Kita disini semua adalah owner, jadi harus ikut memiliki Berita Fakta.com dan Poskota Online.co.id Dan tahun ini adalah tahun politik jelang Pemilu 2024 yang artinya dimana semua media elektronik maupun medsos adalah tahun pesta media, itupun kalau kita ikut bagian, Namun tahun politik itu begitu riskan Maka perlu diperhatikan dan kehati-hatian dalam membuat pemberitaan” ungkap Wisnu Nugroho selaku Pimpinan Utama Poskota Online.co.id.

“Kami berharap di usia yang ke-7 Berita Fakta dan ke-1 Poskota online, saya perlu menyampaikan mari kita sama-sama membangun dengan penuh ketelitian Pers menjadi suatu yang penting untuk media masa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *