Masyarakat Bandar Sari Keluhkan Banyaknya Jalan Berlubang

Way Kanan, Lampung – Nusantaranews86.id  – Dari pantauan awak media Nusantaranews86.id sepanjang jalan Bandar Sari sampai Bangun Rejo dan Bukit Gemuruh mengalami kerusakan parah, di sana sini banyak sekali jalan berlubang. Namun ironisnya, tidak ada  perbaikan sama sekali cenderung dibiarkan begitu saja tampa adanya keinginan memperbaiki ruas jalan yang rusak (Rabu 7/12/22)

Seorang warga Bandar Sari Bapak Zulkarnain saat diwawancarai mengatakan bahwa ia menghimbau kepada mobil  dump truck supaya muatan tidak melebihi kapasitas yang telah ditentukan sehingga nantinya kerusakan jalan tidak semakin parah dan tidak merugikan pengendara lain terutama pengendara roda dua yang kesulitan saat melalui jalan tersebut.

Dan Bapak Zulkarnain meminta bantuan kepada pemerintah Waykanan untuk menertibkan mobil dump truck yang muatannya melebihi kapasitas. Dia juga pernah mengeluhkan hal ini kepada perangkat desa setempat, namun sampai sekarang perbaikan jalan belum terealisasi, hingga kini masyarakat bersama sopir mobil dump truck hanya bisa bergotong royong bersama memperbaiki jalanan yang berlubang dengan alat seadanya.

Masyarakat Bandar Sari berharap ada bantuan pemerintah untuk perbaikan Jalan Bandar Sari – Bangun Rejo – Bukit gemuruh.

( HENDRI DARMAWAN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *