Masuk ke Sekolah, Polsek Sintang Kota Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar

Sintang,Kalbar-Nusantaranews86.id – Polsek Sintang Kota Melaksanakan kegiatan penyuluhan terhadap siswa/i SMKS Kartini Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang dengan tema Kenakalan remaja, tawuran antar sekolah, Bahaya Narkoba dan penggunaan media sosial, pada Kamis (14/7/2022)

Hadir dalam kegiatan Kanit Samapta AIptu Amirudin, Aipda Durohman Kanit Binmas, Bripka Eko Dedy Suntoro, Briptu Riski Kurniawan anggota Bhabinkamtibmas, Para Guru SMKS Katrini dan Siswa/wi SMKS Kartini.

Aiptu Amirudin bersama Aipda Durohman, Bripka Eko Dedy Suntoro, dan Bhabinkamtibmas Briptu Riski Kurniawan, sebagai narasuber mengucapkan terimakasih bisa di terima di sekolah SMKS Kartini untuk melakukan Kegiatan penyuluhan terhadap siswa/i SMKS Kartini dengan tema Peraturan Baris berbaris (PBB), Peraturan Tata tertib berlalu lintas dan nggkutan Jalan, dan Kenakalan Remaja.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, mengatakan bahwa kegiatan Penyuluhan di sekolah tersebut sebagai upaya pihak kepolisian dalam peran turut serta membangun SDM di Indonesia, khususnya pada generasi muda.

“Untuk materi pembinaan dan penyuluhan, kepada para siswa diberikan materi tentang antisipasi,Peraturan Baris berbaris, Disiplin berlalu Lintas, dan Kenakalan Remaja, maupun implikasi hukumnya. Semoga sedikit yang kita lakukan dapat tercapai SDM Unggul sehingga Indonesia mampu bersaing dengan dunia luar, ” pungkasnya.

Maria Surmi Spd, kepala sekolah SMKS Kartini mengucapkan, terima kasih dan apresiasi kepada Polsek Sintang kota yang luar biasa bisa hadir dan hadir berkolaborasi menjaga siswa/i untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan hukum dan kenakalan remaja.

“Kami berharap kegiatan ini sering dilakukan minimal sebulan sekali sebagai pembina upacara”.harapnya.

(HADYSA PRANA)

Sumber : Humas Polsek Sintang Kota

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *