Masharil Harum S.kom Sosialisasi Tahapan Pemilu Secara Road Show

Kota Bekasi, Nusantaranews86.id – Ketua PPS Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok  Gede Kota  Bekasi Masharil Harum S.kom melakukan Sosialisasi Pemilu Tahun 2024 di kediaman ketua RW.03 Jatiwaringin Bapak H.Diding Zaenudin pada pukul 19.30 selesai,05-11-2023.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Panwaslu Pondok Gede  Dwi Haryanyo dan puluhan peserta dari kalangan masyarakat yang ada di lingkungan RW tersebut.

Ketua PPS Jatiwaringin mengatakan “Tujuan dari Sosialisasi ini adalah agar warga masyarakat mengetahui keterbukaan pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan besok pada hari rabu tanggal 14 Februari tahun 2024 esok.

Dalam sosialisasi kali ini ketua PPS menjelaskan tentang tahapan pemilu, Parpol yang ikut serta dalam Pemilu 2024 nanti, dan Dapil yang dapat dipilih oleh masyarakat yang memiliki hak suaranya.

Jika ada warga masyarakat yang belum terdaftar sebagai pemilih dengan cara menghubungi anggota PPS atau datang ke PPS Jatiwaringin, jelas Masharil Harum S.kom.

Masih di tempat yang sama sosialisasi tersebut juga diadakan tanya jawab kepada para peserta yang hadir dalam acara tersebut.

PPS dan Panwas Kecamatan Pondok Gede mengajarkan tata cara untuk Cek DPT online.

Acara ditutup dengan cek DPT online dengan peserta mengecek sendiri di HP masing-masing dengan membuka website https://cekdptonline.kpu.go.id dengan memasukan NIK dan semua peserta sudah terdaftar dalam daftar pemilih pemilu tahun 2024.

 

YB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *